10 Youtubers / Pengguna Youtube paling Populer Indonesia

01:35
10 Youtubers / Pengguna Youtube yang paling Populer Top - Kemajuan dalam teknologi telah memungkinkan orang untuk secara luas dikenal melalui media sosial, termasuk YouTube. YouTube telah menyediakan platform global bagi orang untuk menampilkan bakat mereka. Ada beberapa YouTubers lokal yang dikenal berkat video yang mereka upload dan membuat mereka menjadi youtuber atau pengguna youtube yang populer.
Berikut adalah daftar sepuluh YouTubers Indonesia yang paling populer, memiliki sejumlah besar pelanggan, menghibur kelas menengah :

1. Raditya Dika 

Awalnya dikenal sebagai blogger, Raditya Dika, 28 tahun, adalah seorang komedian penulis dan stand-up dikenal untuk seri TV-nya "Malam Minggu Miko" ("Miko Saturday Night"). Awalnya ditayangkan di Kompas TV setiap minggu, setiap episode juga tersedia untuk streaming di YouTube. Sebuah mockumentary, "Miko" adalah hit di kalangan pemuda yang hampir 40 juta views total dan hampir dua juta pelanggan. 


2.Aron Ashab

20 tahun Aaron Ashab, mungkin salah satu youtuber yang paling diikuti di Indonesia. Dia adalah seorang Arab-Belanda Indonesia dengan jumlah penggemar yang besar di Twitter dan Instagram. Aaron telah menghasilkan sejumlah video di YouTube yang telah dilihat oleh puluhan ribu youtuber. Sampai saat ini, ia memiliki lebih dari 46.346 pelanggan di saluran YouTube-nya. 


3. Sacha Stevenson

Sacha Stevenson, Kanada 31 tahun, yang tinggal di Indonesia sejak tahun 2001, popularitasnya menjadi naik setelah membukukan seri Web "Cara bertindak Indonesia". Video yang banyak menarik pengunjung. Sacha juga menulis lagu dan bernyanyi. Salah satu lagu aslinya berjudul "Budaya", telah mendapat ribuan penonton di YouTube. Dia juga telah diundang ke berbagai talk show televisi.
 



  
                                                                   4. Lopez Grup
  
Saluran Indonesia yang terkenal Skinnyindonesian24 diciptakan oleh saudara Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez. Kelompok Lopez terkenal dengan penutup lagu mereka yang unik dan video lucu. Video mereka sangat populer di kalangan anak muda. Andovi dan Jovial sedang mengejar studi mereka di Universitas Indonesia. Kelompok ini memiliki sejumlah penggemar di Indonesia, dengan lebih dari 66.000 pelanggan. 


                                                                5. Natasha Farani


Sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, Natasha Farani berhasil mencuri hati wanita muda Indonesia dengan tutorial yang unik dari cara memakai jilbab. Natasha saat ini memiliki hampir 40.000 pelanggan - yang kebanyakan tertarik dengan gaya jilbab modis nya.


                                                                   6. Eka Gustiwana


 
Eka Gustiwana terkenal menulis lagunya sendiri asli dan meliputi lagu-lagu yang lebih populer. Tidak hanya penyanyi, ia juga memainkan berbagai alat musik, termasuk gitar dan keyboard. Eka, 23 tahun, memiliki studio rekamannya sendiri, di mana ia menulis lagu untuk Maudy Ayunda dan jingle untuk merek.




                                                                     7. Christian Sugiono


Christian Sugiono memulai saluran YouTube Malesbangetdotcom pada tahun 2007 sebelum membangun perusahaan sendiri Malesbanget.com. Ia belajar membuat video dalam Malaysia dan Jerman sebelum merambah sebagai pembuat video. Dengan lebih dari 93.000 pelanggan, ia kini bekerja sama dengan tim pembuat film terlatih untuk menghasilkan kualitas tinggi lucu, video lucu.



 
                                                                         8. Bayu SKAK

  
 
Tidak seperti YouTubers Indonesia lainnya yang lebih memilih untuk menutup lagu berbahasa Inggris, Bayu SKAK menjadi terkenal dengan memainkan lagu-lagu tradisional Jawa. Dia dikenal karena humor yang baik dan gaya hidup. Tidak hanya terkenal di Indonesia, ia juga telah membangun reputasi yang cukup di antara orang asing yang berlangganan channel-nya.



                                                                           9. CleanSound




The CleanSound Studio menghibur 2.469 pelanggan dengan berbagai video komik mengenai fenomena yang terjadi di Indonesia. Telah memenangkan penghargaan dalam program budaya Indonesia untuk kategori video lucu.



                                                                10. Happy Holiday Indonesia




Saluran tersebut diadministrasikan oleh sekelompok anak muda Indonesia. Kelompok ini telah posting video komedi dan parodi lagu sejak tahun 2006. Dengan ide-ide unik, Happy Holiday Indonesia telah mencapai 7.571 pelanggan.


Nah siapakah diantara mereka favorite kalian? :D
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Salam Mas Bro / Mbak Bro

    Awalnya suka SI24, sayangnya sekarang idealis mereka jadi berkurang.

    Mauliate
    Terimkasih

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar ...