Cara Mengaktifkan WhatsApp Voice Call Gratis

07:56
Cara Mengaktifkan WhatsApp Voice Call Gratis
Meskipun sekarang telah banyak mobile messaging yang menawarkan fitur panggilan gratis seperti viber, Line, Skype, KakaoTalk dan lainnya. Kini WhatsApp pun merilis versi terbarunya, dan kini ia muncul dengan fitur panggilan gratis dengan menggunakan layanan internet. Tentunya pihak yang ingin menggunakan fitur panggilan gratis WhatsApp ini harus sudah menginstall WhatsApp pada Smartphone mereka.

 

Cara Mengaktifkan WhatsApp Voice Call Gratis

 

Pengguna Whatsapp bisa memanggil pengguna lainnya secara gratis, baik itu dalam suatu negara yang sama maupun mancanegara - menarik bukan? Namun pengguna Whatsapp harus terhubung dengan koneksi data 3G.
Untuk mendapatkan fitur tersebut Anda perlu mengupdate aplikasi nya terlebih dahulu. Selain terdapat fitur baru yaitu Voice call, ternyata tampilannya pun menjadi lebih rapih dari tampilan sebelumnya. Seperti tab riwayat panggilan, yang memudahkan kita melihat history/riwayat panggilan yang pernah kita lakukan. Namun sangat disayangkan fitur Voice Call ini baru bisa di Android saja, sedangkan iOS akan mendapat fitur ini dalam beberapa minggu ke depan. 

WhatsApp memudahkan kita untuk terkoneksi ke berbagai pengguna platform lain, seperti iOS, BB, NOKIA dan lainnya. Dan WhatsApp dapat digunakan selama  1tahun gratis sebagai masa percobaan.

Berikut link WhatsApp 2.12.5 :
Previous
Next Post »

1 comment

Silahkan berkomentar ...