Cara Cepat Memperbanyak Posting Kaskus agar ISO

06:51
Cara Cepat Memperbanyak Posting Kaskus agar ISOCara Cepat Memperbanyak Posting Kaskus agar ISO -
Siapa yang tidak mengenal kaskus, kaskus telah menjadi salah satu forum terbesar di Indonesia ini. Diciptakan oleh Andrew Darwis yang waktu itu sedang melanjutkan kuliahnya di Amerika. Yang awalnya kecil hingga kini menjadi situs forum terbesar di Indonesia.
Kali ini saya akan membahas mengenai cara cepat memperbanyak postingan kaskus agar ID Kaskus Anda dapat ISO. ISO sebutan untuk ID yang telah mencapai postingan 2000, dengan ID ISO tersebut Anda dapat memberikan reputasi kepada sesama pengguna kaskus. Tapi mencapai 2000 post itu bukanlah hal yang mudah, sangat butuh kesabaran. Karena saya juga seorang kaskuser, makanya saya akan share cara cepat ISO.

Nah ini dia caranya agar ID kaskus cepat ISO, berikut tips dari saya:


                                                      1. Mulailah membuat Thread
    Namanya juga forum, pasti ada yang harus memulai membuat suatu thread. Nah agar cepat ISO mulailah membuat thread simple namun menarik. Dengan begitu Anda akan kedatangan banyak komentar, dengan membalas komentar tersebut dapat menambah post Anda secara cepat.


                                                      2. Kunjungi Thread Orang lain
Dengan mengunjungi  thread orang lain, sempatkan juga untuk meningggalkan komen pada thread tersebut. Baca Thread dengan hikmat hehe dan komenlah sesuai dengan apa yang ada pada thread tersebut.


                                                     3. Forum Regional, Soccer dan Futsal
Nah ini dia salah satu kunci rahasia para ISO, kebanyakan dari mereka adalah alumni dari forum di atas. Posting di sub-forum Regional dan Soccer tidak memiliki batas melakukan post. Jadi Anda dapt berkali-kali posting di sana untuk memperbanyak postingan. Anda juga bisa dapat kenalan satu daerah dengan Anda tentunya.
Selain memnambah jumlah postingan ID kaskus, Anda juga menambah wawasan dengan berdiskusi bersama kaskuser lainnya.


Jika ID Anda telah ISO maka Anda dapat melempar BATA sebagai reputasi buru.


Atau Cendol sebagai reputasi baik (y)
 Ingat jika sudah ISO gunakanlah ID tersebut secara bijak.
Oke itulah Cara Cepat Memperbanyak Posting Kaskus agar ISO, Semoga berhasil !
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan berkomentar ...