10 Cara agar Facebook Page disukai Banyak Orang

17:51
10 Cara agar Halaman Facebook banyak yang Like
Saya akan berbagi tips agar facebook page disukai banyak orang.
Meskipun tombol telah berubah dari "Become A Fan" menjadi "Like," tetap tindakan bergabung halaman merek yang sama. Halaman Facebook masih halaman fans.
Dengan pengumuman Facebook ada lebih banyak alasan untuk menyukai Facebook, dan halaman Facebook, dari sebelumnya.

Berikut adalah 10 tips dari saya: 


1. Pasang Status Update
Pasang status update menyebutkan Anda halaman facebook.Jangan takut untuk langsung meminta orang untuk bergabung Anda halaman facebook. Mintalah maka kamu akan menerima.Beri mereka sebuah alasan yang baik mengapa mereka harus bergabung, katakan kepada mereka berita, atau menemukan cara kreatif untuk menyebutkan dan link ke halaman Anda. 

2. Dapatkan fans untuk meng-upload dan tag foto 
Jika Anda host (atau menghadiri) sebuah acara dengan beberapa fans Anda mengambil banyak gambar, posting mereka ke halaman Anda, dan kemudian meminta teman Anda untuk menandai diri mereka dalam gambar.Jika Anda bisa mendapatkan penggemar Anda untuk meng-upload gambar ke halaman Anda, atau menandai diri mereka dalam gambar yang Anda upload, ini akan posting ke dinding mereka juga dan akan menyebabkan lalu lintas tambahan untuk Anda. 

3. Menawarkan insentif bagi orang untuk mendaftar
 Menggunakan iframe kustom Anda dapat membuat halaman facebook pendaratan dinamis dengan "tab mengungkapkan" yang berisi konten yang terlihat hanya untuk fans dari halaman Anda.Insentif Anda lebih berharga, semakin banyak orang akan dipaksa untuk klik "Seperti" tombol untuk mengaksesnya.Contoh konten eksklusif bisa jadi: Sebuah Video eksklusif, sebuah whitepaper eksklusif / .pdf, gambar eksklusif.
 

4. Dapatkan orang untuk bergabung halaman Anda melalui SMS 
Kirim pesan teks ke 32.665 (fbook) dengan kata-kata "yourusername fan" ATAU "yourusername like" (tanpa tanda kutip).Fitur ini sangat ideal ketika Anda berada di depan audiens yang hidup. 

5. Pasang Badge halaman 
Lencana Facebook adalah cara yang sederhana, namun efektif untuk link ke profil facebook anda.Tidak seperti widget, lencana hanya gambar, dan akan memuat lebih cepat. 

6. Menginstal facebook "Like Box" ke situs Anda 
Instalasi "Kotak Seperti" adalah cara terbaik untuk memungkinkan pengunjung situs Anda menjadi penggemar bahkan tanpa meninggalkan halaman Anda.Alat kotak seperti pembangun memudahkan untuk menyesuaikan ukuran kotak seperti Anda, jumlah koneksi untuk menampilkan, dan bahkan skema warna.

7. Gunakan penandaan statusnya

 Status penandaan adalah fitur sejuk dan cukup baru dari facebook.Fitur ini memungkinkan Anda untuk menandai halaman atau orang dengan memasukkan tanda @ dan kemudian mengetikkan nama halaman atau orang yang akan ditandai.
 
8. Sarankan halaman Anda ke teman 

Gunakan "sarankan ke teman" fitur dari halaman Anda. Gunakan fitur ini hemat. Secara pribadi, saya mencoba untuk hanya mengundang orang pergi halaman saya sekali karena saya tahu itu mengganggu saya ketika beberapa orang mengundang saya.Jika Anda memiliki banyak teman Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan "mengundang semua" Google ekstensi krom, daripada mengklik ratusan atau ribuan kali. 

9. Memasang Tombol Like ke situs Anda 
Instalasi tombol seperti memungkinkan pengunjung untuk ingin halaman Anda, dan ketika mereka melakukan ini posting aliran aktivitas mereka.Ini dapat mengirim lebih banyak lalu lintas ke situs Anda dan jika Anda memiliki facebook "Like Box" dan konten lainnya promosi halaman fan Anda, karena ini akan membantu Anda mengkonversi pengunjung menjadi penggemar. 

10. Hubungkan halaman Anda ke Twitter 
Menghubungkan halaman Anda ke Twitter adalah cara terbaik untuk mengkonversi pengikut twitter Anda menjadi penggemar facebook.Menggunakan strategi ini akan menyebabkan semua posting Anda yang akan dikirim ke twitter, dengan link kembali ke versi facebook posting.
Previous
Next Post »

9 comments

Silahkan berkomentar ...